Mengenal Olah Raga Offroad, 0858-4027-8033

klik https://wa.me/6287836152078,Jeep Coban Talun Adventure Offroad Batu, Offroad Di Batu Malang, Fun Offroad Batu, Wisata Offroad Batu Malang, Offroad Batu Malang

 

Tips Belajar Off-Road Benar Dan Aman

Pasti kalian pernah dengar yang namanya Off-Road kan? Apakah kalian tau apa itu Off-Road?
Melihat dari terjemahannya Off-Road adalah di luar jalan. Untuk lebih jelasnya, Off-Road adalah istilah yang digunakan untuk kelengkapan atau kendaraan yang didesain untuk berada di luar jalan aspal

Off-Road merupakan olahraga otomotif yang menggunakan mobil jeep atau jenis SUV (Sport Utility Vehicles). Di Off-Road ini kalian diharuskan melewati medan-medan yang extrem, seperti di jalanan yang berbatu, Sungai, Pasir, Dan lainnya. Tetapi mobil Off-Road juga dapat digunakan di jalan aspal dengan baik juga.

 Dan ini dia tata cara  Belajar Off-Road Yang Benar Dan Aman

  1. Mobil Apa Sih Yang Cocok Untuk Off-Road 

  •  Mobil yang direkomendasikan untuk Off-Road adalah mobil dengan penggerak 4x4 atau 4 wheel drive sehingga bisa mendapatkan traksi yang lebih.

  •  Tentukan pilihan mesinnya diesel atau bensin, Kedua pilihan mesin ini memiliki karakter serta kekurangan dan kelebihan masing-masing yang kembali lagi menyesuaikan selera masing-masing.

      2. Apa Saja Persiapan Individu Yang Ingin Mulai Off-Road?

  • Yang terpenting adalah kondisi fisik yang prima, Disarankan untuk tetap melakukan pemanasan atau peregangan otot, Jam makan teratur, Dan istirahat yang cukup.

  •   Tak kalah penting adalah mindset dan mental yang harus matang, Hal ini berpengaruh terhadap bagaimana seseorang bisa melewati obstacle yang ada sehingga mobil dan pengemudi bisa sama-sama aman.

      3.Hal-hal apa yang perlu dipersiapkan untuk kendaraan ketika akan Off-Road?

  • Pengecekan secara menyeluruh layaknya ketika akan bepergian jauh sangat dianjurkan sebelum memulai Off-Road .

  •  Komponen-komponen penting yang perlu dicek seperti oli-oli pada bagian mesin, Sistem pendinginan, dan pada bagian kaki-kaki kendaraan.  

  •  Untuk urusan perlengkapan tambahan sebenarnya hanya penunjang saja, Hal yang paling utama tetap pada kondisi kendaraan yang prima, Namun agar kendaraan bisa lebih mumpuni, Maka modifikasi yang pertama kali dan paling berpengaruh adalah pada sektor ban yang digunakan.  

  •  Penggunaan tipe ban MT sangat direkomendasikan untuk penggunaan kendaraan yang banyak berjalan di medan Off-Road. 

  •  Perlengkapan standar pada kendaraan wajib dibawa, Seperti P3K, Dongkrak, Segitiga Pengaman, Kunci roda, Dan lainnya. 

  •  Perlengkapan tambahan yang perlu dibawa ketika Off-Road adalah tali strap, Yang digunakan untuk menarik kendaraan ketika terjebak


Mengenal Olah Raga Offroad, 0858-4027-8033

Wisata Offroad Batu, TIPS Indonesia
‌1. Perumahan Taman Landungsari Indah, N1, Malang, Jawa Timur 65151.
‌2. Jl. Rawamangun Muka Raya, No. 5,Rawamangun, Jakarta Timur.
‌3. Jl. Nginden Semolo No. 2,Sukolilo, Surabaya.

‌Hubungi !
‌0858-4027-8033 (Ibu Olla)
‌0878-3615-2078 (Ibu Dini)
‌0858-5549-4440 (Ibu Arin)
‌0895-1481-0211 (Bapak Muchtar)
‌0857-5505-9965 (Bapak Azidan)

#offroad #offroadracing #offroadadventures #goffroadindonesia #goffroad_indonesia #offroadjeepgladiator #offroadjeep #offroadjeeps #offroadjeepjatim


Komentar